Wednesday, April 6, 2016

Tipe-Tipe Penolakan Cewek Terhadap Cowok


Only Jokes
Just Kidding


     Kali ini gw mau ngebahas tipe-tipe cewek ketika melakukan penolakan. Hehehe, mungkin kurang penting buat sahabat blogger. Tapi selama ini gw melakukan riset kecil ke beberapa orang cowok yang lagi PDKT sama cewek dan ternyata ada beberapa respon penolakan cewek dan gw bakal rangkum di postingan gw hehehe.











1.Cewek yang bener-bener Nolak
     
     Nah yang pertama gw bahas dari yang paling sadis dulu yah, Jadi tipe pertama ialah tipe cewek yang emang gak suka sama cowoknya dan mereka melakukan berbagai cara agar si cowok jenuh dengan kelakuan penolakan cewek tersebut. Nah tapi kadang-kadang cwo suka gak tau diri sama yang dideketinnya. Si cwo main terabas aja deketin si cewek walaupun sudah terlihat sangat jelas kalo si cewek itu Nolak pendekatannya. Saran gw kalo lo ketemu tipe cewek kayak gini mending lo mundur dah dan coba cari yang lain :)


2. Cewek yang menutup pintu
     
     Yang kedua ialah Cewek yang menutup pintu. Mungkin yang diatas termasuk sadis yah tapi yang ini lebih sadis lagi. Jadi Tipe cewek kedua ini merupakan cewek yang sama sekali gak mau lo deketin dari awal. Dia gak membuka jalan buat lo sama sekali. Dan biasanya cowok kalo udah ketemu tipe cewek yang kayak gini kebanyakan langsung mundur karena dia sadar yang dia deketin ialah cewek dengan tingkat penolakan tertinggi. Saran gw buat cewek yang tipe kayak gini. Coba deh buka jalannya walaupun sedikit. Kami para cowok gak butuh diterima kok cuma butuh dihargain aja :D. Wkwkwkw gaya bgt yak bahasa gw.


3. Cewek yang PHP

     Yang ketiga merupakan tipe cewek yang paling ngeselin. Kenapa ? karena tipe cewek kayak gini itu dia merespon pdkt si cowo dan bahkan sampai tahap paling klimaks nya yaitu pernyataan suka. Tapi ketika si cowo ngungkapin pernyataan suka nya dia Nolak si cowok. Behhh rasanya pedih Mennnn. Biasanya dan Kebanyakan alasan cewek nolaknya itu standar bgt suwer dah. Nih gw jembrengin alasan-alasan klasik yang cewek keluarin saat Melakukan penolakan :

     1."Kamu itu terlalu baik buat aku"
     2. "Aku mau fokus Kuliah/Sekolah dulu jadi belum mau pacaran"
     3. "Aku belum boleh pacaran sama orang tuaku"
     4. "Aku belum mau pacaran masih nyaman sendirian"
     5. "Aku gak mau kita pacaran, aku uda nyaman kamu sebagai teman aku"

     Alasan-alasan klasik tersebut rasanya pedih ketika yang ngucapin yah orang yang kita suka. Dan yang paling gw benci itu alasan Nomor 5. Buat cowok-cowok yang pernah dikasih alasan kayak gitu berarti kalian cowok sejati karena kalian sudah melewati fase tersulit dalam hidup wkwkwk.....


4. Cewek Menghilang

     Tipe yang terakhir merupakan tipe cewek yang cemen menurut gw. Kenapa?, soalnya tipe cewek ini tuh tipe cewek yang lari dari kenyataan. Kalo ada sesuatu hadapin dong jangan lari dan tiba-tiba ngilang gitu huuuu :o . Contoh kasusnya gini. Cowok lagi pdkt sama cewek, si cewek sih respon-respon aja. Tapi setelah si cowok nembak si cewek. Ni cewek tiba-tiba jadi invisible girl/tiba-tiba ngilang tanpa ada satu kata pun dari dia. Hadehhhh kan kasian cowoknya kalo gitu dia serba salah dah. Dan biasanya ketika si cowok ketemu lagi sama cewek itu dan bilang "Waktu itu kamu kemana kenapa ngilang gak ada kabar ?".  Jawaban cewek cuma 1 biasanya "Sorry yah aku sibuk banget jadi gak sempet hubungin kmu". Parah yak basa basinya wkkwkw.

Dah mungkin segitu aja Opini gw tentang penolakan yang dilakukan cewek. Ini cuma jokes belaka dan tidak ada maksud melecehkan siapa pun, Jika ada koreksi mengenai postingannya silahkan comment yah

Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di posting Selanjutnya....

4 comments:

  1. Ada lagi nih.
    Tipe cewek yg cuman ad maunya.
    Dia tau kalo si cwo suka sama dia.
    Cuman ngerespon dan deketin pas lg butuh aja.
    Pas udah ga butuh.
    Wussss...
    Entah kemana dengan sejuta alasan.
    Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Karna cewe itu kata dosenku menang memilih wil 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh sampe bawa-bawa dosen gini hahaha, emang sebagian besar sih :)

      Delete