Thursday, April 21, 2016

Pertimbangkan Hal ini Jika masih mencari Pasangan Karena Fisiknya!



     Hallo sahabat blogger jumpa lagi sama gw disini dipostingan yang insyaallah dapat menghibur kalian semua hahaha, (PD banget yak). Kali ini gw mau ngebahas 3 hal penting yang musti lo jadiin pertimbangan kalo lo masih mempertimbangkan fisik ketika lo memilih pasangan. Buat lo semua yang masih mencari pasangan yang gantenggg Banget atau Cantikk Bangett gw bakal ngajak lo berfikir ulang sama apa yang lo pilih. Hahaha :D oke langsung aja dah :


     Memilih pasangan merupakan hal yang bisa dilakukan setiap orang di dunia. Lo sebagai individu dikasih kebebasan untuk memilih siapapun yang mau lo jadikan pasangan. Buat cewek-cewek nih mungkin pada nanya "Lah mas? kita kan cewek kan cewek cuma bisa nunggu gak bisa milih , gmna sih mas wil". Oke-oke, keep calm, mungkin kalo ada yang nanya gitu gw bakal jawab "Pemikiran lo masih kuno kalo beranggapan kayak gitu, ketika banyak cowok yang mengidamkan lo toh bakal lo yang milih cowok-cowok tersebut". Nah yang gw maksud memilih pasangan buat yang cewek pada saat fase tersebut hehehe. Kalo buat yang cowok mah bebas aja suka suka kalian karena kalian kan yg harus menyatakan suka nya terlebih dahulu.

     Jadi menurut gw ada 3 hal yang musti lo tau dan lo jadiin pertimbangan kalo lo masih suka pilih-pilih pasangan berdasarkan fisik.

1. cantik sama ganteng itu relatif

     Point yang 1 ialah cantik sama ganteng itu relatif. Ini merupakan fakta yang semua orang sudah mengetahuinya. Maksudnya relatif disini ialah tergantung siapa yang melihat. Tidak ada standar pasti di dunia ini untuk sebuah ketampanan atau kecantikan dan tidak ada satu ahli pun di dunia yang dapat membuat sebuah posttulat atau rumus tentang Ini. Ketika kita melihat salah satu orang yang cantik atau ganteng, percayalah bahwa itu hanya sebuah pendapat kita. Karena belum tentu jika orang lain melihat orang yang sama dia juga akan bilang hal yang sama seperti yang kita katakan. Begitu juga akan berlaku sebaliknya. Jadi masih pengen mencari karena fisiknya ? wkwkkwkw

2. cantik dan ganteng itu temporer

      Point yang kedua ialah bahwa cantik dan ganteng itu temporer. Hal ini sangat umum karena kita bisa melihat langsung di kehidupan kita sehari-hari. Dulu gw yakin Nenek gw itu Cantik banget. Tapi dulu, dari contoh sederhana itu gw bisa nyimpulin kalo cantik itu akan termakan oleh waktu dan terhapus oleh jaman. Boleh jadi dia yang kita lihat sekarang sangat cantik dan ganteng, tapi pernahkah kalian bayangkan bagaimana rupa dia 20-30 tahun kedepan? apakah akan sama seperti sekarang?. Yah pasti gak kan ?. Nah lo pasti udah bisa mikir lah kalo fisik itu kalo dijadikan patokan utama bakalan gak tahan lama. Kalo misalnya ini dicerminkan ke dalam suatu rumah tangga berarti kan rumah tangga tersebut tidak akan tahan lama.

3. cantik dan ganteng itu bisa dibuat

     Point yang ketiga ialah Cantik sama ganteng itu bisa dibuat. Nah point ini berhubungan sama teknologi jaman sekarang kalo fisik yang bagus itu bisa dibuat. Mungkin ada yang pake cara alami dengan perawatan dan lainnya. Tapi ada juga yang dia menggunakan operasi plastik untuk memperindah fisiknya. Dari fakta ini lo udah bisa nyimpulin juga pasti kalo misalnya tujuannya untuk memperindah berarti kan sebelum nya dia merasa gak indah. Dan gak percaya diri sama dirinya sendiri. Karena cantik dan tampan bisa dibuat jadi gw saranin dah buat lo supaya lo mikir lagi buat milih-milih pasangan karena fisiknya.

     Sekian dulu mungkin post kali ini, semoga bisa jadi bahan pertimbangan buat lo dan jadi bahan bacaan yang bisa mengisi waktu luang wkwkkw. Sampai jumpa di post selanjutnya . terima kasih dan sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment