Monday, May 16, 2016

Ciri-ciri cewek yang menyembunyikan perasaan

    Halo sahabat bloggers, jumpa lagi sama willy disini. Kali ini gw mau ngebahas apa yah, oh iya gw bakal ngebahas gimana sih ciri-ciri cewek yang lagu menyembunyikan perasaannya. Mungkin memang sulit karena lo semua uda tau betapa rumitnya cewek, bahkan ada yang bilang lebih rumit daripada kalkulus wkwkkw. Tapi dalam post kali ini gw bakal coba menelusuri gimana sih ciri-ciri cewek kalo lagi menyembunyikan perasaannya. Oke langsung aja kita bahas.
     Cewek ialah sesuatu yang mana lo gak bisa definisikan karena memang mereka itu rumit, dan kalo menutut gw, cewek itu lebih rumit dari kalkulus men wkwkwkkw. Just kiding.

      Kaum hawa merupakan seseorang yang lemah lembut pada umumnya dan terkadang memang sulit untuk ditebak dalam segala hal karena emang gak ada ilmuan yang bisa nemuin rumus tentang cewek. Dan ribetnya lagi ialah ketika mereka sedang menyembunyiukan perasaan karena meraka sangat lihai dalam menyembunyikannya. Kalo menurut gw ada beberapa hal ini ketika cewek menyembunyikan perasaan dari cowok.

1. PANDANGAN YANG BERULANG
     Nah yang pertama ini ialah pandangan yang berulang. "Maksudnya apa mas wil?". Jadi lo bisa mengenali seorang cewek dia suka dengan seorang cowok dari pandangan ini. Gw menemukan rumus gak penting sebenernya dimana ketika seorang cewek memandangi seorang cowok berulang lebih dari 3 kali maka 75% si cewek suka sama cowoknya. Mungkin kalo lo belum pernah ngalamin ini emang susah analisinya. Soalnya ini sangat sepele dan kurang penting. Tapi coba deh lo praktekin sama cewek yang lo suka. Kalo dia emang suka memandang berulang ke lo lebih dari 3 kali gw saranin dah buat lo langsung deketin aja bro. Eiittsss... Tapi ada juga penyebab lainnya ialah bisa jadi karena lo aneh, tapi lo pasti bisa nyadari lah kalo misalnya lo emang aneh dan lo bisa coba ganti penampilan lo jadi lebih cool.

2. SENYUMAN KETIKA DIPANDANG
   Point kedua ini ialah Senyuman ketika dipandang. Nah ini kmerupakan point yang gampang lo praktekin kalo menurut gw. Mudah aja mulainya bro. Lo tinggal liatin cewek yang lo suka dan kalo dia ngebales pandangan lo itu dengan senyuman udah bisa dipastikan kalo si cewek suka sama lo. Tapi bro lo juga harus tau tipikal itu cewek kayak apa, kalo misalnya dia emang murah senyum ke semua orang yah lo jangan ke GR-an juga. Tapi kalo lo uda pro lo bakal bisa ngebedain kok bedanya senyum yang emang senyum suka dan senyum yang biasa aja.

3. STALKING MEDIA SOSIAL
     Nah ini merupakan point yang sudah mulai extrim menurut gw, kenapa ? karena sedikit cewek yang sampai melakukan ini demi orang yang dia suka. Buat lo ngenalinnya gimana, yah lo bisa pasang kayak semacam info traffic gitu atau gak comment dan like di setiap post lo. kalo emang ada 1 nama yang selalu melakukan itu buat lo, bisa jadi tuh orang suka sama lo. Eh iya, lo juga jangan mudah ketipu bro soalnya teknologi kan udah semakin canggih dan bisa dengan otomatis ngebuka laman. Nah dari sini kan lo berarti yang harus pinter gimana caranya membedakan akun yang emang beneran orang sama bukan. wkwkkw dan ati-ati juga bro, waspada HODE wkkwkw.



4.Sering Chat Duluan
      Ini yang paling mudah dikenali menurut gw. Kalo emang ada cewek yang terus-terusan chat lo duluan udah pasti dah tu cewek suka sama lo. Yakin gw, kenapa soalnya itu emang code paling gampang buat dibaca cowok. Kadang kan cowok suka bego aja uda dicode-code in masih aja gak paham maksudnya si cewek. Kalo emang si cewek udah kayak gini buat cowok-cowok gw saranin mah langsung deketin aja dah wkwkwk. Dan lo juga jangan lupa kalo misalnya dia itu temen kelompok lu dia chat lo terus-terusan duluan karena kepentingan kelompok yah beda lagi bro wkwkwk.....

     Mungkin ini dulu pembahasan gw kali ini, ditunggu post-post selanjutnya. Selamat membaca semoga menghibur dan dapat menjadi teman baca dikala suntuk anda. Sampai jumpa di post selanjutnya dan terima kasih....

No comments:

Post a Comment