Thursday, May 26, 2016

Sahabat Part 1



     Hallo sahabat bloggers, apa kabar semuanya? semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan amiiinnn... . Kali ini di hari yang cerah ini gw mau kembali post sesuatu yang semoga bisa jadi bahan bacaan untuk sahabat blogger. Hmmmm, enaknya nulis apa yah hahaha..... . Oh iya gw mau nulis soal persahabatan aja deh. Soalnya gw punya banyak pengalaman unik yang mungkin bisa gw ceritain soal sahabat. Oke langsung aja kita mulai...

     Sebelum gw melangkah lebih jauh mungkin gw bakalan jelasin dulu apa sih arti persahabatan. Menurut gw sahabat adalah tempat dimana lo bisa mencurahkan semua aspek dalam hidup lo. Kenapa gw bisa bilang gitu?, karena pengalaman gw soal sahabat cukup banyak dan setelah gw ambil garis besarnya itu rata-rata semua sahabat gw yah begitu. Dan gw pun harus seperti itu ketika ada seseorang yang rela melakukan hal yang kayak gw jelasin tadi.
    Gw punya cerita unik tentang sahabat-sahabat gw dan mungkin kali ini gw mau cerita salah satunya. Waktu gw masih smp kelas 1 gw masuk ke lingkungan yang sangat baru menurut gw, kenapa? soalnya gak ada temen deket gw waktu sd yang satu smp sama gw lagi. Hari pertama masuk pun kaku banget dah rasanya soalnya gw gak tau siapa mereka watak-wataknya kayak gimana dll lah. Sampai akhirnya gw bisa ngenalin semua orang yang ada dikelas gw, Karena gw ketua kelas wkwkkw.
     Hari demi hari pun berlalu dan gw sudah mulai menemukan orang-orang yang menurut gw bakalan jadi sahabat. Gw bakalan ceritain satu per satu tanda-tandanya. Mulai dari yang pertama.
      Sebut saja namanya Betis, first impression gw ketemu dia pertama kali ialah dia orangnya lucu secara fisik dan ketika dia perkenalan, ternyata dia berasal dari SD deket rumah gw jadi gw tau dong SD nya dan yang gw tau tentang SD nya ialah, SD nya itu berada di daerah yang cukup pedalaman. Betis ini orangnya lucu. Dan ada point penting kalo menurut gw kalo lo mau cari sahabat yaitu, cari seseorang yang selera humornya sama.  Dan si betis ini selera humornya sama kayak gw hahaha... singkat cerita gw sering main lah sama dia.
      Sampai suatu hari ada sebuah kejadian yang ngebuat gw percaya kalo dia bakal jadi sahabat deket gw. Hari itu gw punya masalah sama perut gw jadi gw BAB terus-terusan, terus gw gak nyaman ketika BAB soalnya pintu toilet sekolah gw itu gak ada kuncinya dan gw cerita lah sama si betis soal keadaan perut gw. Lo tau sahabat blogger apa tindakan yang dia lakukan buat gw ????
       Tindakan ini yang ngebuat gw yakin kalo dia itu bakalan jadi sahabat gw. Yaitu..... Nemenin gw BAB wkwkwkkw. Dia rela jagain pintu saat gw BAB di dalem toiletnya wkwkkw. Dah lo bayangin tuh betapa semerbaknya Bau di tempat itu dan dia Rela nungguin sampe gw selesai hehehe.....
       Dan gara-gara insiden itu gw percaya gw bakal susah seneng sama ini anak. Sampai sekarang gw masih terus komunikasi sama dia bahkan setelah dia lulus kuliah. Dan gak pernah ada pikiran kalo gw bakalan lost contact sama dia. Ini salah satu contoh kisah gw dari banyak kisah yang telah gw alami selama ini.
      Hehehe mungkin itu dulu cerita sahabat part 1 yang bisa gw tulis untuk kalian dan semoga ini semua dapat menjadi bahan bacaan yang cukup menarik. Nantikan cerita sahabat gw yang lainnya, masih tetap di blog gw. Kalo ada salah kata mohon maaf terima kasih telah membaca dan sampai jumpa di post selanjutnya...

No comments:

Post a Comment