Saturday, February 4, 2017

Cowok Yang Lagi PDKT

           
            Hallo sahabat bloggers gimana pada sehat semua kan ? hehehe, semoga kalian selalu dikasih kesehatan biar bisa terus baca post kurang penting dari gw hehehe. Kali ini gw mau post mengenai Cowo yang lagi PDKT. Gw bisa menyimpulkan beberapa ciri yang akan bisa terlihat ketika cowo lagi PDKT sama cewek.

          PDKT ialah singkatan atau bahasa kerennya dari Pendekatan biasanya hal ini terjadi ketika seseorang berniat untuk memacari ataupun menikahi seseorang yang dia sukai. Fase pendekatan kalo menurut gw sangat penting, karena pendekatan bisa membuat peluang lo buat diterima sama si Doi bisa meningkat. Fase ini pasti setiap orang yang ingin memacari orang yang dia suka melewatinya. Bedanya mungkin terletak pada lamanya proses ini. Kenapa proses ini waktunya bisa berbeda-beda, karena kepercayaan diri seseorang itu beda-beda dan kadang berubah-ubah.

        Ketika seorang cowok lagi pdkt kalo menurut gw bisa ketauan banget ciri-cirinya karena kebanyakan cowok kadang susah melakukan hal yang underground. Berikut ciri-ciri cowok yang lagi pdkt menurut gw :

1. Stalking
         Nah ini itu udah tahap awal yang bisa lo deteksi si cowok lagi pdkt atau nggak. Stalking merupakan kegiatan wajib Pra PDKT. Tahap ini itu umumnya terjadi sama cowok yang kadang malu ataupun cemen untuk menanyakan langsung sama ceweknya tentang info si cewek. gw juga gitu soalnya wkkwkw gw termasuk cowo yang cemen kalo misalnya harus nanya langsung ke si cewek hehehe makannya gw kadang kadang melakukan hal ini sebelum gw PDKT. hahahahha :D

2. Intensitas Chat
           Ini ciri yang gampang banget dibaca buat lo para cewek. Lo bisa tau dari intensitas seorang cowok ketika ngedeketin lo, ini itu kebaca banget kalo menurut gw, gampang banget dah ngebacanya. Dan biasanya intensitas chatnya isinya itu-itu aja. Pertanyaan yang basi, sangat umum dan tidak penting kayak misalnya "Lagi ngapain ?", "udah makan belum ?", "udah mandi belum ?". Dan pertanyaan kayak gini dilakukan si cowok secara berulang-ulang ahhaha.

3. Metode Chat
         Ini juga merupakan hal yang gampang banget kebacanya dah. Metode chat yang biasanya digunakan sama orang-orang yang lagi pdkt itu bisa dibaca dengan mudah contohnya ialah "Metode Tiba-Tiba berubah Ramah". Buat cewek-cewek pasti bisa baca kan perubahan kayak gini ?.  Kalo gak bisa contoh simplenya ialah perubahan panggilan. Mungkin yang awalnya "gw" "lo". Bakal berubah jadi "Aku" "Kamu". itu contoh simplenya, tapi hal ini mungkin gak berlaku buat orang-orang yang memang dari awal emang udah ramah ke semua orang.  Tapi masih banyak kok metode lain yang emang menunjukan kalo seseorang cowok lagi Pdkt.

4. Waktu Luang
          Cowok yang lagi pdkt cenderung meluangkan banyak waktu untuk seorang cewek yang lagi dia suka. Walaupun terkadang si cewek itu sudah melakukan penolakan-penolakan halus untuk si cowok, terkadang cowok gak ngerti dan tetep aja mengosongkan waktunya bahkan parahnya terkadang cowok suka memaksa si cewek untuk mengosongkan waktunya pula agar si cowok bisa jalan sama si cewek.

           Jadi kesimpulannya buat cewek-cewek mungkin dengan lo ngebaca post di blog gw lo jadi bisa lebih tau dan baca gerak-gerik cowok ketika lagi pdkt sama lo. Dan buat cowok-cowok lakukan lah hal yang lebih cerdas dan genius dalam persoalan pendekatan terhadap cewek yang lo suka hahaha.

              Mungkin itu dulu chat dari gw, semoga bisa jadi bahan bacaan yang menghibur dan juga bisa menambah pengetahuan pembacanya amiiinnnn. Sampai jumpa di post selanjutnya... :).

No comments:

Post a Comment