Tuesday, May 17, 2016

Ketika Cewek minta Saran


     Hallo sahabat bloggers apa kabar semuanya, semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan aminnnn. Kali ini gw mau post cerita klasik dimana ada suatu kejadian ketika temen cewek lo minta saran ke lo soal cowoknya atau pdkt an nya. Mungkin banyak yang mikir "gak penting banget nih masi wil". Hahahha..... emang sih emang kurang penting tapi siapa tau bisa jadi bahan bacaan yang menarik buat sahabat blogger. Oke kita mulai aja yak, lets go… :)

      Wanita merupakan makhluk paling susah dimengerti didunia kalo menurut gw. Kenapa gw bisa ngomong gitu, soalnya ada banyak aspek yang mendukung soal pernyataan gw itu hahaha.... Dan kali ini kerumitan seorang wanita bakal gw bahas ketika mereka meminta saran kepada sahabat pria nya.
     Gw punya cerita pribadi tentang hal ini. Jadi waktu itu ada temen cewek gw cerita ke gw tentang cowoknya. Ceritanya dia lagi berantem sama cowoknya karena masalah sepele sebenernya, tapi berantemnya cukup besar lah efeknya. Terus dia cerita semua kejelekan cowoknya ke gw karena emang dia lagi kesel banget kali yak, makannya dia blak-blakan soal kejelekan cowoknya. Baru 10 menit gw dengerin ceritanya gw hampir tau semua dosa cowoknya. Setelah gw dengerin omongan dia panjang-lebar terus dia minta saran ke gw “bagusnya kayak mana yah wil ?”. Karena gw uda denger semua keluhan dia spontan gw bilang

     "Yauda sih Putusin aja”

     Nah dia sontak langsung setuju sama statement gw.
     “iya juga yah wil, capek gw kayak gini terus”

   Yaudah kan setelah dia bilang gitu gw rasa sudah selesai permasalahan. Dari situ gw end chat lah sama dia. Eh gak lama dia chat gw lagi

     “Tapi Wil ? gw udah sayang sama dia, kalo putus, gw gak mau        mulai lagi dari awal wil”

     Ngedenger itu dalam hati gw bilang
     “kamfret masalah mulai datang nih hahaha ”.

     Kemudian gw langsung bilang
     “yang lama pacaran sama lo belum tentu dia jodoh lu”

     Dia langsung nyanggah lagi
     “Tapi wil… blaa.. blaa..blaa..”

   Singkat cerita gw debat sama dia lamaaaaa bgt. Sampai endingnya dia memutuskan untuk tidak putus(Kan kampret hahahha, eh buat kalian juga ini bukan karena gw suka sama ceweknya yah, gw cuma debat dan memberikan saran ke dia apa yang menurut gw baik buat si cewek).
    Kesimpulan disini mungkin, Buat cewek-cewek, untuk apa kalian meminta saran kepada seseorang yang kenyataanya kalian udah punya jawabannya dan jawabanya gak bisa diganggu gugat, debat nya kan jadi percuma dan buang-buang waktu. Kalo emang udah punya jawaban yang pastinya ngapain masih tanya ke orang lain. Hahaha….
        Mungkin itu dulu aja yah post dari gw kurang lebihnya mohon maaf dan kalo ada kesalahan koreksinya ditungu, semoga bisa menjadi bahan bacaan kalian di waktu luang, terimakasih banyak dan sampai jumpa di post selanjutnya… J

2 comments:

  1. gitu ya gan :D

    kunbal gan http://leon036.blogspot.co.id/2016/05/mengoptialkan-kinerja-komputer-ber-os.html

    ReplyDelete