Saturday, April 16, 2016

Tipikal Cowok Yang Menyembunyikan Perasaan



     Hello sahabat blogger, lagi pada ngapain nih ? jhahahha, gak penting banget yak gw. Di post kali ini gw mau cerita tentang keunikan cowok ketika menyembunyikan perasaan dari cewek yang dia suka hahaha. Ternyata ada banyak hal unik yang bisa dibahas ketika cowok nyembunyiin perasaan dari cewek yang dia suka. Oke langsung aja kita bahas yah :D.


    Manusia memiliki 2 jenis kelamin, ada laki-laki ada perempuan. Umumnya perempuan terkesan halus dan lemah lembut dibandingkan laki-laki. Mungkin karna hal ini juga muncul lah hukum alam yang mungkin nggak disadari sama sahabat blogger. Yaitu hukum alam "Cowok nembak duluan". Dan akhirnya muncullah spekulasi yang masih bertahan hingga sekarang yaitu "Laki-laki harus menyatakan cinta duluan dan perempuan yang ada dalam keadaan suka pada seseorang harus menahan rasa, menyembunyikan rasa dan menunggu si laki-laki mengungkapkan perasaannya". Tapi taukah kalian kalo ada laki-laki yang menyembunyikan perasaannya dari cewek yang dia suka.

     Laki-laki yang suka sama perempuan dan kemudian menyembunyikan perasaannya kalo menurut gw tergolong laki-laki yang kurang berani. Namun ada diantara mereka yang memiliki alasan yang kuat kenapa mereka menyembunyikan perasaan tersebut. 

1. "Yang pertama karena gengsi si perempuan sangat elit dimata cowok" (Alasan ini sebenernya karena di laki-laki terlalu berspekulasi tinggi sama sih perempuan)

2. "Terus karena terlanjur berteman jadi walaupun suka yah harus gw tahan dong karena gw gak mau dia jadi mantan gw" (yang ini si laki-laki terlalu pesimis padahal mah coba dijalanin dulu aja sapa tau langgeng).

3. Ada yang bilang, ''Nanti aja deh bro tunggu gw sukses baru gw tembak tuh cewek" (Kan kelamaan kalo begini terus bro)

4. Terus ada alasan yang "gw takut ditolak" (Jiiaahh masi jaman yah punya perasaan kayak gini, mau sampe kapan bro)

     Nah itu beberapa alasan laki-laki yang memilih menyembunyikan perasaanya dari perempuan. Nah mungkin sahabat blogger ada yang bertanya "terus apa tujuannya nulis post ini ?". Wkkwkwk sebenernya tujuannya gak jelas hehehe.
       Sebenernya tujuannya mau menjelaskan ke temen-temen yang perempuan kalo gak semua cowok itu bisa memulai duluan. Kalian boleh percaya apa nggak, tapi ada juga cowok yang punya pikiran kayak diatas.
     Dan buat temen-temen cowok yang merasa masih punya pikiran kayak diatas cobalah dibuang pikiran kayak gitu. Mungkin temen-temen yang cowok ada yang nanya "kenapa harus diilangin mas wil ?". yah kalo ada yang nanya gitu gw bakal jawab "Karena cowok itu diciptakan untuk menjadi pemimpin minimal pemimpin keluarga. Kalo pemimpinnya aja diem terus gimana mau bisa mimpin keluarga dong ?". Dan inget lagi bro kalo sebagian besar cewek itu minta ditembak duluan karena udah jadi hukum alam buat cewek ditembak duluan sama cowok. Nah mungkin itu juga yang bisa dijadiin alasan yang kuat kenapa lo para cowok harus ngilangin sifat diatas. Supaya lo gak jomblo kelamaan hehehe.
     Mungkin itu dulu untuk post kali ini kurang lebihnya mohon maaf, sorry juga kalo gantung ceritanya. Sampai jumpa di post selanjutnya dan terimakasih telah membaca.....


( Untuk koreksi silahkan comment :) )

2 comments:

  1. Replies
    1. Bener banget tuh Gan, uda gak jamannya cowok nyembunyiin perasaannya :D hahaha (thanks for comment)

      Delete