Tuesday, March 22, 2016

Wanita Usia 20 Tahun Keatas Lebih Memilih Menikah atau Pacaran ?


          Selamat pagi sahabat blogger, pagi ini gw mau posting sesuatu yang kurang penting sih, jadi riset kecil gw tentang wanita.Lingkupnya gw persempit lagi jadi :

          "Ketika memasuki Usia 20 tahun keatas, Wanita lebih milih untuk pacaran atau menikah ?"





          Saat pertanyaan itu muncul gw langsung cari data ke beberapa kenalan gw yang masih 20 tahun keatas dan belum married dan 20 tahun ke bawah. Buset dah berasa gaul gitu yak punya kenalan yang berbeda usia. Gw ajuin 1 pertanyaan yang sama ke 5 orang 20 tahun kebawah dan 5 orang 20 tahun keatas. Dan hasil yang gw peroleh dari mereka ialah : 


  1.  3 orang yang usianya dibawah 20 tahun berpendapat bahwa kalo sudah usia 20 tahun keatas udah bukan waktunya lagi cari pacar. Berarti bisa gw ambil sedikit kesimpulan bahwa usia 20 tahun keatas itu saatnya nyari suami bagi wanita.
  2.  2 orang yang usianya dibawah 20 tahun berpendapat bahwa "nyari suami gak perlu nunggu   usia 20 tahun toh 17 tahun pun bisa". Berarti gw ambil kesimpulan 2 orang ini ngebet pengen nikah wkkww :D
  3.  4 orang yang usianya diatas 20 tahun berpendapat "Gw pengen cari yang serius, udah capek dan kelamaan main-main terus". Nah gw ambil kesimpulan kalo pikiran mereka maju kedepan dan lebih condong ke nikah dari pada pacaran
  4.  1 orang yang usianya diatas 20 tahun berpendapat "Gak semua cewek kali, banyak kok yang 20 tahun keatas masih main-main". Nah kesimpulan buat yang kayak gini itu, dia kelamaan jomblo atau belum perna pacaran jadi dia bilang belum puas :D


        Nah dari hasil observasi yang gak Valid diatas bisa ditarik kesimpulan keseluruhan ialah, "Wanita diatas 20 tahun lebih memilih Menikah dari Pada Pacaran"

Terimakasih yang udah baca, sorry kalo emang sangat gak penting, namanya juga pemula blog. Ditunggu buat postingan-postingan yang kurang penting lainnya yah.

Terimakasih dan Sampai Jumpa.........

No comments:

Post a Comment