Tuesday, March 22, 2016

Paket Dari Microsoft

          Kali ini gw mau share sedikit pengalaman ketika gw dapet paket dari microsoft.


          Beberapa hari yang lalu gw dapet paket dari microsoft, paketnya berisi reward yang mana gw dapet dari penukaran point yang telah gw kumpulin beberapa bulan yang lalu. Jadi microsoft itu ngasih tantangan untuk developer yang mana setiap tantangan nya akan diberikan point, dan point itu bisa kita belanjain di storenya.
Kemaren gw tukerin point gw sama jaket Microsoft Virtual Academy dan berikut merupakan video ketika gw Buka Paket Rewardnya.


          Terima kasih udah baca postingannya, semoga sedikit bermanfaat, kalo kurang bermanfaat yah dimaapin lah namanya juga Newbie. Dan tunggu postingan-postingan gw yang lain yang pastinya belum tentu bermanfaat hehehhe :D

Sampai bertemu lagi :)

No comments:

Post a Comment