Thursday, March 24, 2016

Resiko Orang Gendut 1

     
     Untuk posting kali ini gw mau share pengalaman aja apa yang dirasain sama seorang yang gendut, sebenernya gw gak gendut-gendut amat. Tetapi pergaulan gw gak mau terima kalo gw ini gak gendut. Biar sahabat blogger yang menilai dah. Tinggi gw 173 cm dan pernah sampai bobot badan terberat itu 88 kg cuma ideal nya biasanya 75 Kg. Gw tipe orang yang gampang gendut gampang juga kurus. Bahkan gw pernah sampai 64 Kg. Nah gimana menurut kalian gak gendut-gendut amat kan ??? Hahaha..... maksa bgt yak. Oke kita lanjutin aja, balik ke topik awal yaitu gendut. Sebelum melangkah lebi jauh gw mau jelasin dulu gendut itu apa sih ???




Seseorang yang Obesitas.


     Gendut merupakan berat badan seseorang yang melebihi batas ideal. Dalam bahasa medis hal ini disebut dengan Obesitas. Ada banyak sekali penelitian tentang obesitas dan dari semua penelitian tersebut saya ambil garis besar bahwa Obesitas itu memiliki resiko terkena penyakit lebih besar dari pada yang tidak obesitas. Nah jadi uda paham kan sedikit tentang Obesitas dan resikonya. 
     Untuk postingan kali ini kita kesampingkan resiko penyakitnya. Yang mau gw bahas disini ialah resiko dalam pergaulan yang pernah gw rasain. Ada beberapa kejadian yang ngebuat gw berfikir betapa gak pentingnya hal ini buat dibahas hahhaha :D. Berikut saya akan list beberapa kejadian tersebut.

1. Gw punya temen cewek, sebut saja dia bunga. Waktu itu gw pernah 1 kepanitiaan sama dia dan pernah ada kejadian dimana dia menggunakan satu jarinya diteken ke perut gw terus dia ngomong ceeesssssssss....................... . Terus gw tanya "lo ngapain ?" terus dia bilang "Lagi ngempesin Ban".Astagaaaa, gak kepikiran dah bener-bener tuh orang wkwkw. gw sih cuma bisa ketawa aja :D .

2. Gw pernah punya 1 kelompok main dimana hampir keseluruhan dari mereka ketika gw bilang gw kurus itu mereka protes semua. Mereka bilang "jangan ngaku-ngaku bro, punya kaca kan ?" . Behhhhh, mendengarnya seakan runtuh kepercayaan diri :D.

3. Gw pernah juga punya temen cewe, sebut saja dia melati. Gw selalu inget sama dia selalu kepikiran sama dia hehehe. Bukan karena gw suka atau gw ada rasa sama dia. Tapi karena dia punya panggilan khusus buat gw. Dan lo tau panggilannya apaan ? ? ? . Panggilannya ialah "Lemak". MasyaDepannn..... gw ngedengernya kayak apa gitu. Dan begonya gw nengok kalo dipanggil kayak gitu wkwkw.

     Point-point diatas ialah sebagian kecil dari banyaknya tekanan psikologis yang gw alami selama gw jadi orang gendut wkwkkw. Sebenernya ada banyak sekali tekanan pergaulan yang terjadi, tapi gw cuma kasih tau beberapa aja deh sebagai bahan pembelajaran yang kurang penting hahaha :D .
     Mungkin cukup segitu dulu posting kali ini, semoga bisa cukup menghibur dan menambah sedikit pengetahuan. Tunggu posting yang kurang penting selajutnya :). Terima kasih banyak telah membaca dan sampai jumpa di posting selanjutnya.

No comments:

Post a Comment