Tuesday, March 1, 2016

Pantai Goa Cina Malang

              Cuma mau share pengalaman tentang perjalanan gw aja.Pantai Goa Cina Terletak di Malang Kabupaten merupakan kawasan yang berada pada garis pantai di Malang.Gw pertama kali kesini waktu masih mahasiswa baru di salah satu kampus Negeri di Malang.Waktu itu gw terhitung pendatang di malang karena memang gw baru 3 bulan di Malang.


           Yauda langsung mulai aja,Once upon a time, eh.. Waktu itu gw lupa hari apa, gw diajakin sama temen-temen sekelas gw sesama maba jalan-jalan ke salah satu pantai di Malang.Karena emang gw gak pernah, dan juga emang gw gak ada kerjaan berangkatlah gw.Gw belum tau mau diajakin ke pantai mana tapi gw percaya aja sama yang ngajak.Dan akhirnya salah satu dari mereka ada yang bilang "gimana kalo kita ke pantai Goa Cina aja ?".Dari nama nya sih keren, gw sih setuju-setuju aja.Sampai semua 1 suara dan pergilah ke pantai tersebut.

             Dari desas-desus yang gw denger ni pantai katanya keren, dengan jarak kurang lebih 73 km dari kota malang dan butuh waktu 2-3 jam untuk sampai kesana.Dan kalo memang bagus lama perjalanan pasti bakalan terbayar.Nih gw kasih tau via map nya google kalo jarak dari Kota Malang.

from google map
    Nah kalo dari map keliatan lebih jelas kan jaraknya.

        Oke kita lanjut.Berangkat pada pagi menjelang siang hari.Kami pun bergegas menuju kesana, berangkat dengan menggunakan motor.Bak segerombolan anak geng motor kami konvoi menuju arah pantai tersebut.
        
        Ketika baru keluar dari malang kota, salah satu teman kami mengajak untuk mampir ke rumahnya untuk makan siang dan bawa beberapa perbekalan.Tanpa pikir panjang kami semua pun langsung mengiyakan ajakan tersebut.

   Ketika sampai dirumahnya kami langsung disuguhkan dengan beberapa makanan dan minuman yang memang kebetulan sebagian besar dari kami belum makan.Disini gw nemuin satu fakta penting, kalo segerombolan cowok kelaparan makan bareng itu laksana Predator yang benar-benar membutuhkan sebuah makanan yang dapat mengenyangkan he...he.....

           Selesai makan, kami pun melanjutkan perjalanan menuju tujuan awal kami.Kami berpamitan dengan keluarga teman kami dan berterima kasih banyak telah memberikan makan.Dan tanpa merasa kerepotan kami pun dibawakan bekal beberapa makanan kecil.

          Sepanjang perjalanan menuju kesana kami disuguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa indah.
         Hingga akhirnya kami sampai di Pantai Goa Cina.Karena sepanjang perjalanan kami hanya melewati jalan yang bagus, kami cukup kaget ketika mulai masuk ke pantai karena jalannya cukup jelek kayak gini nih.


Dan sampai akhirnya di Pantai Goa Cina dan berikut ialah beberapa hasil foto disana.

Ketika baru dateng
Sudut yang lain
Ceritanya terbang
Lengkapnya


Dan perjalanan kami hari itu ditutup dengan foto bersama di jembatan bajul mati


            Jadi itulah kisah pendek gw, semoga bisa menambah informasi dan juga wawasan.Maaf jika masih ada tulisan dan kata-kata yang salah soalnya masih Newbie he...he...he.....Oke,sekian dulu yah tunggu kisah-kisah lainnya disini.



No comments:

Post a Comment